Para pimpinan dan pengurus GOW Kota Bengkulu mengabadikan kenangan usai menggelar pertemuan rutin di kediaman Ketua IKDK Kota Bengkulu, Rabu pagi (11/12).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bengkulu menggelar pertemuan rutin seluruh anggota Dewan, dengan tema kita upayakan mewujudkan harmonisasi keluarga, di kediaman Ketua IKDK Kota Bengkulu, Rabu pagi (11/12).

Ketua GOW Kota Bengkulu Ny. Dian Fitriani istri Wakil Wali Kota Dedy Wahyudi mengatakan dalam sambutan, pertemuan rutin ini untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi antar sesama anggota GOW se-Kota Bengkulu.

“Melalui pertemuan ini diharapkan bukan sekedar ajang kumpul, akan tetapi ajang silaturahmi bisa membawa manfaat bagi anggota GOW serta dalam rangka ikut membangun, berkiprah untuk kemajuan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dian juga memberikan anjuran.

“Kami juga menghimbau untuk masyarakat Kota Bengkulu, kata Dian Fitriani, mensukseskan serta memastikan adik sanak tercatat di Sensus Penduduk Online di tahun 2020 secara online,” ungkapnya.

Sensus di tahun 2020 adalah sebuah terobosan baru dalam pelaksanaan sensus, dengan menyediakan data jumlah, komposisi, distribusi, dan karakteristik penduduk Indonesia menuju satu data kependudukan Indonesia.

Sementara itu Ketua IKDK Kota Bengkulu Ny. Ayu Chairani Suprianto sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada anggota GOW Kota Bengkulu yang hadir dalam pertemuan ini.

Ke depan ia berharap serta berdoa dengan pertemuan-pertemuan rutin ini akan terus dilakukan setiap bulannya untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota GOW, serta tetap menjaga eksistensi berperan aktif dalam pembangunan Kota Bengkulu.

Dalam pertemuan ini juga disampaikan tentang program Sensus Penduduk 2020 oleh tim dari BPS Kota Bengkulu. [Soprian]

Pertemuan berjalan khidmat.
Ketua GOW Kota Bengkulu Ny. Dian Fitriani saat memberikan paparan dalam acara silaturahmi ini.