PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu — Dalam kasus dugaan pembunuhan Wina Mardiani mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) polisi menyebutkan ada dugaan asusila. Selain itu juga dugaan pencurian karena pada saat kejadian sepeda motor korban turut hilang.

“Banyak perkara yang timbul dalam kejadian tersebut. Salah satunya yang pasti adalah pembunuhan, dan ada dugaan asusila juga dan juga ada pencurian,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan Kusuma Trisna, Selasa (10/12/2019).

Dugaan pencurian tersebut, kata Kasat, karena sepeda motor korban ikut hilang. Namun hasi perkembangan dilapangan sepeda motor korban sudah didapatkan yang disembunyikan oleh rekan orang yang dicurigai sebagai dalang dari dugaan pembunuhan tersebut.

“Posisi motor disembunyikan oleh dua orang yang kita amankan, diluar dari terduga. Kita juga tidak bisa menetapkan bahwa yang kita amankan ini pelaku pembunuhan juga karena kontruksinya juga berbeda,” ungkap Kasat.

Kasat menjelaskan, setelah kejadian dugasn pembunuhan tersebut sepeda motor korban dibawa karena pada saat itu teman korban yang datang ketempat korban melihat sepeda motor tidak ada dan pintu kosan dalam keadaan terkunci. Penemuan sepeda motor korban nyambung dengan kasus dugaan pembunuhan korban.

“Ini masih kita gali dulu peran dari yang kita amankan ini apa. Mereka tidak ada hubungan dengan korban. Sudah pasti mereka kenal dengan terduga pelaku,” jelas Kasat. [Anto]