PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Pudi Hartono dari dapil 2 meliputi Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar menggelar reses di Perumahan Betungan Asri, Sabtu (6/12/2019).

Uniknya, walaupun cuaca hujan yang begitu deras, pelaksanaan ini begitu diapresiasi ratusan warga. Warga yang datang sangat antusias menyampaikan aspirasi mereka kepada Anggota DPRD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pudi Hartono.

Salah satu warga, Nusiranto menyampaikan harapannya agar anggota DPRD yang terpilih untuk dapat lebih banyak menghabiskan waktu bersama masyarakat.

“Kami begitu berharap besar agar anggota DPRD yang terpilih bisa mempersiapkan waktu yang cukup banyak untuk berbincang-bincang mendengarkan keluh kesah kami dapat tersampaikan dan dirasakan untuk kemudian dapat diperjuangkan di lembaga legislatif,” kata Nusiranto.

Selain itu, Pudi Hartono juga mendapatkan masukkan dari warga mengenai pemerataan pembangunan di wilayah kecamatan Selebar dan Kampung Melayu yang merupakan tempat Pudi Hartono maju sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu.

“Kami meminta agar pembangunan dapat merata, pemerataan pembangunan agar dapat diperjuangkan dalam pembahasan anggaran,” ucapnya.[Soprian]