PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, Melalui Bidang Bina Marga melakukan pengaspalan di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai Kota Bengkulu menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) anggaran tahun 2019.

Pelebaran jalan yang dilakukan Dinas PUPR sudah berlangsung sejak minggu pertama di bulan Agustus dan hari ini proses finishing jalan dilakukan dengan proses pengaspalan hotmix.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Bengkulu Noprisman, menghimbau kepada masyarakat Kota Bengkulu meminta maaf kepada warga pengguna jalan selama proses pelebaran jalan apabila menghambat lalulintas warga serta pengguna jalan.

“Dalam waktu dekat ini jalan bisa diselesaikan dan bagi masyarakat penggunaan jalan nantinya bisa menggunakan jalan seperti semula,” ujarnya.

Dinas PUPR Kota Bengkulu terus berupaya untuk mendukung visi misi walikota Bengkulu dalam rangka mewujudkan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu yang bahagia dan religius. [Soprian]