PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Saat ini, keterampilan mengemudi atau menyetir mobil sudah menjadi kebutuhan wajib baik pria maupun wanita. Meskipun belum mempunyai mobil, hal itu bukan berarti menjadi alasan untuk tidak belajar mengemudikan mobil. Salah satu manfaatnya bisa mengemudi mobil dapat menunjang karier.

Nah, bagi warga Kota Bengkulu dan sekitarnya yang ingin sekali bisa mengemudi mobil, LKP Barokah adalah solusinya.

Beralamat di Jalan Budi Utomo RT 3 RW 1 Kelurahan Beringin Raya (UNIB Depan) Kota Bengkulu. LKP Barokah adalah tempat kursus mobil yang memiliki banyak keunggulan dibanding tempat lainnya.

“Belajar mengemudi di LKP Barokah, peserta akan diajarkan dari dasar dengan instruktur yang sabar dan profesional serta berpengalaman dengan sarana praktik yang memadai. Dan satu lagi, mobil yang kita gunakan untuk belajar mengemudi adalah mobil baru,” kata Owner LKP Barokah, Rupyanto S.Pdi, Kamis (5/12).

Dirinya menegaskan, belajar mobil di LKP Barokah dijamin cepat mahir.

“Kebanyakan peserta kita bisa mengemudi hanya dalam empat kali pertemuan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rupyanto mengaku memberikan biaya paket kursus yang cukup terjangkau.

“Harganya cukup terjangkau untuk belajar mengemudi LKP Barokah, yakni paket 4 kali pertemuan hanya Rp 600 ribu, namun tersedia juga paket 12 kali pertemuan Rp 1.900.000 sudah dapat langsung SIM A. Selain itu peserta kursus juga dapat menentukan hari belajar mengemudinya sesuai dengan keinginannya,” tuturnya.

Fasilitas gratis antar jemput dan gratis uang pendaftaran serta voucher senilai Rp 25.000 akan didapatkan oleh peserta yang melakukan pendaftaran sepanjang Desember 2019 ini.

Nah, bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor LKP Barokah atau menghubungi nomor 0736 7327429 atau 081373840214. [Nurhas]