PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu —
Bertepatan di peringatan hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2019 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu berkomitmen menurunkan indeks korupsi di Provinsi Bengkulu.

Wakil Kepala Kejati Bengkulu Rorogo Zega, Senin (9/12/2019) mengatakan peringatan hari anti korupsi sedunia dapat dijadikan momentum menolak segala bentuk apapun tindakan korupsi dan itu harus dilakukan oleh semua lini, baik Pemerintah Daerah, dan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Kami mengajak seluruh generasi muda yang ada di Provinsi Bengkulu ini mari sama-sama menolak korupsi dalam semua lini kehidupan. Baik yang tua, yang muda, yang pejabat maupun bukan pejabat, pihak swasta maupun pihak pemerintah dan seluruh masyarakat mari sama-sama menolak korupsi supaya negara kita maju sesuai dengan visi misi presiden,” kata Rorogo.

Rorogo menyatakan, pihaknya akan menyelesaikan perkara korupsi yang sedang berjalan baik di Kejati Bengkulu maupun di jajaran Kejari se-Provinsi Bengkulu.

“Dari pekerjaan kita di Kejati Bengkulu maupun jajaran Kejari se-Provinsi Bengkulu akan kita selesaikan, teruama penanganan perkara korupsi yang sedang berjalan. Dan di akhir tahun ini kita sudah melakukan rangkaian kinerja kita. Tentunya kita akan melakukan pekerjaan baru di 2020 dan meneruskan yang belum selesai di 2019,” jelas Rorogo.

Dalam rangka peringatan hari anti korupsi ini jajaran jaksa di Kejati Bengkulu membagikan bunga dan stiker kepada setiap pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan Supratman Kelurahan Padang Jati Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu tepatnya di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu. [Anto]