PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka memperingati Hari jadi Pekerjaan Umum (PU) ke-74, Pemerintah Daerah (Pemda) mengelar Apel Bersama Desa Tanjung Sari SP 6 Kecamatan Napal Putih Selasa, (3/12/2019) yang dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir Mian.

Heru Susanto, selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Utara Berharap dengan peringatan hari jadi PU ini pihakny dapat melaksanakan semua kegiatan pembangunan infrastruktur dengan baik.

“Harapannya semua pekerjaan dapat diselesaikan sesuai dengan mutu yang direncanakan,” ujar Heru.

Ditambahkan Heru bahwa pihaknya juga mengharapkan dukungan dari semua pihak agar semua pekerjaan dapat selesai tepat waktu.

“Kita pastikan semua pekerjaan akan selesai tepat waktu, hal ini demi pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bengkulu Utara,” ungkap Heru.

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas kesehatan, BPBD, Dinas Pendidikan, Dinas Pekebunan, Dukcapil, Dinas Sosial, Disnaketrans dan Kominfo Bengkulu Utara.

Setelah apel pagi juga dilaksanakan kegiatan pengobatan gratis, khitanan massal, penanaman sawit dan pembukaan secara resmi lahan replanting yang berada di Desa Tanjung Sari kemudian di lanjutkan dengan Peresmian Wisata Air Terjun Tanjung Sari yang berada di Desa Tanjung sari, di Resmikan Langsung Oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian bersama Ketua PKK di dampingi oleh Kepala Desa Tanjung Sari Elson bersama Istri.[Evi Kusnandar]