PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-20, DWP Bengkulu Utara menggelar berbagai macam lomba dalam meningkatkan kualitas profesional sumber daya manusia dan terus berupaya meningkatkan pengetahuan serta keahliaannya dalam optimalisasi kinerja DWP.

Giat HUT DWP tersebut dilaksanakan di Aula Dharma Wanita BU, Senin (16/12/2019), dengan mengangkat tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP menyampaikan, HUT Dharma Wanita persatuan Kabupaten Bengkulu Utara pada usia yang ke-20 tahun ini menuju organisasi yang profesional meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa

“Dengan semangat bersama mari kita tingkatkam kualitas SDM, dan pengurus berupaya mensejahterakan anggota,” ujar Arie Septia Adinata.

Diketahui, DWP BU menggelar lomba menghias cake mini dan peragaan batik oleh DWP BU serta dilanjutkan pembagian hadiah bagi pemenang lomba dan pemberian bingkisan kepada warakawuri.

Turut dihadiri oleh segenap Forkopimda, OPD, dan organisasi wanita di Kabupaten Bengkulu Utara. [Evi Kusnandar]