Tampak Polisi saat melakukan olah TKP

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Insiden berdarah di desa Serambi Gunung Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Seorang pria berinisial Z-R yang mengalami gangguan jiwa, membacok empat orang warga masing masing berinisial UZ RL WH dan ED yang tinggal di sekitar rumah orang tuanya pada senin (9/12/2019) pagi.

Pelaku Z-R (35) awalnya mendatangi rumah orang tuanya dan melempar menggunakan batu. Kemudian pelaku membawa senjata tajam jenis parang dan membabi buta membacok 4 orang warga yang merupkan tetangga orang tuanya.

“Z-R ini mengalami gangguan jiwa, dia datang mengamuk membacok empat orang warga yang merupakan tetangganya hingga luka berat. Untuk sementara warga yang luka sudah dibawa ke puskesmas dan rumah sakit” jelas Kapolsek Talo, Iptu. Sodri saat ditemui di TKP.

Usai membacok, kemudian pelaku langsung ditangkap massa dan menjadi bulan bulanan warga yang marah. Z-R tewas setelah mendapat luka bacok ditubuhnya dan mendapat luka pukulan benda tumpul di TKP.

“ZR, meninggal dunia dengan luka bacok bagian kepala, luka bacok punggung tangan kanan & luka sayat di bagian paha sebelah kanan” jelas Iptu Sodri.

Saat ini tubuh ZR sudah dibawa ke RSUD Tais, sedangkan 4 warga masih mendapatkan penanganan medis. Polisi masih melakukan olah TKP. [IT2006]