PedomanBengkulu.com, Kepahiang — Di bawah kepemimpinan H.Lalu Syaifudin kinerja jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu patut diacungi jempol dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, Kejari Kepahiang di tahun 2019 mendominasi Kejati Best Award atau kinerja terbaik di jajaran Kejari se Provinsi Bengkulu.

Atas prestasi gemilang tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Amandra Syah Arwan memberikan piagam penghargaan kepada Kejari Kepahiang. Piagam itu diterima langsung oleh Kepala Kejari Kepahiang H.Lalu Syaifudin di Kantor Kejati Bengkulu, Kamis (19/12/2019).

Kinerja yang mendapatkan juara tersebut meliputi Seksi Pidana Khusus (Pidsus) yang dipimpin Rusydi Sastrawan SH MH, mendapat juara satu terbaik se Provinsi Bengkulu. Kemudian Seksi Intel yang dipimpin Arya Marsepa SH meraih juara satu terbaik se Provinsi Bengkulu. Selanjutnya Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) yang dipimpin Erwina Dimatnusa meraih juara satu terbaik se Provinsi Bengkulu dan Seksi Pidana Umum Pidum) yang dipimpin Lucky S Marigo SH meraih juara dua se Provinsi Bengkulu.

Kasi Pidsus Kejari Kepahiang Rusydi Sastrawan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejari Kepahiang, keluarga, tim Pidsus Kejari Kepahiang, insan pers, Polres Kepahiang, Pemerintah Daerah (Pemda) dan unsur forkompinda Kabupaten Kepahiang yang telah berpartisipasi mendukung Kejari Kepahiang.

Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung kita termasuk juga para haters yang selalu mengkritik kita sehingga kita bisa bekerja lebih baik,” ungkap Rusydi.

Sementara itu, Kasi Intel Arya Marsepa mengatakan prestasi yang diraih tersebut berkat bimbingan dan arahan dari pimpinan serta kinerja tim yang baik sehingga bisa memperoleh predikat kinerja terbaik. Untuk kedepannya harus di pertahankan bahkan kalau bisa lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, berkat bimbingan dan arahan pimpinan serta kinerja tim yang baik akhirnya bisa mencapai predikat ini, tentu ini suatu hal yang membanggakan, kedepan harus dipertahankan,” ucap Arya

Selain itu, Kasi Pidum Lucky S Marigo mengatakan akan meningkatkan lagi kinerja dan memperbaiki yang masih kurang untuk melangkah lebih maju dan lebih baik lagi.

Alhamdulillah, kedepan untuk ditingkatkan dan yang masih kurang diperbaiki serta berusaha untuk selangkah lebih maju,” terang Lucky.

Disitu juga Kasi Datun Erwina Dimatnusa menyampaikan prestasi tersebut akan dijadikan acuan semangat dan kerja lebih baik lagi kedepannya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Kita bersyukur dan terima kasih atas kepercayaan ini. Tentunya menambah semangat untuk bekerja dengan memberikan yang terbaik sesuai dengan moto kami siap bekerja siap melayani penuh integritas, yes yes yes,” tegas Erwina Dimatnusa. [Anto]