Endri Agustomi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Endri Agustomi konsultan pengawas pembangunan proyek Alun Alun Berendo Kota Bengkulu dipanggil jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu, Kamis (26/12/2019).

Diduga Endri Agustomi dipanggil ke Kejari terkait klarifikasi laporan yang disampaikan Amiruddin Murtuza Kuasa Direktur PT Karya Duta Mandiri Sejahtera ke Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Pemanggilan tersebut terkait dugaan pemerasan yang terjadi pada pembangunan proyek Alun Alun Berendo Kota Bengkulu di komplek Masjid At-Taqwa Kota Bengkulu. Proyek tersebut dikerjakan oleh PT Karya Duta Mandiri Sejahtera.

Terkait laporan Amiruddin Murtuza itu, Endri Agustomi menyatakan siap menghadapinya.

“Klarifikasi, saya relevan saja, kita sudah siap semuanya, sudah saya serahkan kepada pengacara saya. Jadi semua silahkan dengan pengacara saya,” kata Endri Agustomi sembari jalan menuju mobilnya.

Diketahui, dalam hal ini, Amiruddin telah dimintai klarifikasi terlebih dahulu oleh Kejari Bengkulu soal laporannya itu. Usai dimintai klarifikasi, Senin (23/12/2019) Amiruddin meminta agar laporannya itu segera ditindaklanjuti. [Anto]