PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Respon cepat Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam memberi bantuan 10 ambulans ke lokasi kecelakaan Bus Sriwijaya Bengkulu – Palembang di Pagar Alam mendapat respon positif dari pihak keluarga besar korban kecelakaan. Tim media center Rabu (25/12/2019) sore menerima kiriman video ucapan terimakasih dari keluarga korban untuk Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang sudah mengirimkan bantuan ambulans gratis.

“Kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang sudah menyalurkan bantuan ambulans, khususnya kepada warga Pematang Gubernur,” ujar salah satu keluarga korban, Rabu sore.

“Semoga hal ini menjadi amal baik atau amal jariyah bagi Bapak Walikota dan jajarannya,” sambungnya.

Tidak hanya itu, para warga juga berharap, semoga kedepannya bantuan ambulans gratis ini terus disalurkan kepada warga yang membutuhkan seperti warga yang sakit atau meninggal.

“Kami mendoakan agar sepuluh ambulans yang mengantar jenazah korban bus Sriwijaya selamat sampai tujuan,” tutupnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Selasa (24/12/2019) siang, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengirimkan bantuan 10 unit ambulans Pemkot Bengkulu untuk menolong korban bus Sriwijaya jurusan Bengkulu-Palembang yang mengalami kecelakaan di Liku Lematang Indah, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan.

Pengiriman ambulans ini merupakan upaya peduli dari Pemerintah Kota Bengkulu untuk membantu korban kecelakaan Bus Sriwijaya, baik untuk menjemput jenazah dan juga korban luka luka dari Rumah Sakit Besemah Kota Pagar Alam ke Kota Bengkulu. [Soprian/rilis]