PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam acara lomba Paskibraka yang diselenggarakan di SMA N 8 Kota Bengkulu untuk memperingati HUT SMA Negeri 8 Kota Bengkulu yang ke 21, Minggu (15/12/2019), MTs Negeri 3 Lais mendapatkan prestasi The Best Komandan Kelompok (Dapok).

Hendri Kuswiran selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih Paskibraka yang sudah bekerja keras sehingga mendapatkan hasil yang optimal.

“Saya sangat bangga dengan hasil yang sudah dicapai, saya berterima kasih kepada seluruh kru yang bertugas khususnya pembina Paskibraka Zia Fauzia dan seluruh pelatih kak Edo, kak Tira dan kak Rahmat yang sudah bekerja keras melatih anak-anak kami,” ugkap Hendri kepada pedomanbengkulu.com melalui aplikasi sosial media, Minggu (15/12/2019).

Zia Fauzia selaku pembina Paskibraka mengatakan untuk mendapatkan hasil yang optimal perlu kerja sama dan latihan yang serius dengan menanamkan karakter kepada seluruh siswa yang menjadi anggota Paskibraka.

“Kiat-kiat dalam menjadi juara yaitu dengan melakukan latihan dengan serius dan tanamkan karakter kepada seluruh siswa agar bahwa meningkatkan daya saing salah satunya melalui Paskibra,” ungkap Zia Fauzia.

Hendri Kuswiran mengharapakan dengan mendapatkan prestasi ini dapat menumbuhkan kepribadian yang handal.

“Semoga di lomba-lomba yang akan datang MTs Negeri 3 Bengkulu Utara dapat lebih banyak mendapatkan prestasi, dan jangan merasa puas dengan hasil yang telah dicapai,” pungkasnya.[Sugeng]