PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu — Pengunjung Matahari Store dan Planet Surf Bencoolen Mall Kota Bengkulu mendadak heboh. Kehebohan itu terjadi setelah warga yang berkunjung di tempat perbelanjaan itu bersama Security Mall dan pihak Kepolisian menangkap seorang pria yang diduga mencuri barang di tempat perbelanjaan tersebut, Selasa (3/12/2019).

Pria yang diduga mencuri itu berinisial MC (18) warga Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Ia merupakan mahasiswa baru di salah satu Perguruan Tinggi Bengkulu.

Sontak penangkapan itu membuat para pengunjung merasa geram dengan perbuatan MC dan nyaris mendapat amukan dari pengunjung. Beruntung MC cepat diamankan oleh polisi dan security mall, sehingga terhindar dari amuk massa yang ada dilokasi kejadian.

Tampak Pelaku menundukkan kepala usai dibekuk security

Security Mall, Adam mengatakan MC ditangkap karena kedapatan mencuri barang di Mall. Akibat ulahnya itu kerugian yang dialami sekitar 2 juta rupiah lebih

“Dia (MC, red) kedapatan mencuri topi, ikat pinggang dan lainnya. Kerugian sekitar 2 juta rupah lebih,” kata Adam. [Anto]