Pedomanbengkulu.com, Rejang Lebong – Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Novi Supratman beserta jajaran pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan ke Rejang Lebong, Senin 16/12/19.

Selama berada di Rejang Lebong, Ketua Bayangkari Bengkulu ini melaksanakan kegiatan pemantauan terhadap kegiatan posyandu yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Rejang Lebong, meninjau TK Kemala Bhayangkari 27 Curup dan melakukan pengarahan terhadap seluruh Bhayangkari Rejang Lebong baik dari Polres Rejang Lebong, SPN Bukit Kaba dan Kompi A Brimob Bengkulu yang dilaksanakan di Gedung IAIN Curup.

“Kegiatan pertemuan dengan seluruh anggota Bhayangkari Cabang Rejang Lebong ini kita lakukan untuk pemeriksaan administrasi organisasi,” kata ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny Novi Supratman

Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny Novi Supratman juga dalam arahannya kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Rejang Lebong, meminta seluruh anggotanya agar dapat memberikan dukungan kepada suami agar dapat menjalankan tugas denga baik.

“Peran istri tentu sangat besar untuk mendukung kinerja suami, kita berharap agar seluruh anggota Bhayangkari dapat mendukung suami dalam melaksanakan tugas sehingga peran suami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat berjalan dengan baik,” kata Ny Novi Supratman.

Ny Novi Supratman dan seluruh pengurus daerah Bhayangkari juga sempat melayat kerumah Hj Kartini korban pembunuhan yang terjadi berbarengan dengan kunjungan ke Rejang Lebong. Hj Kartini ini sendiri merupakan orang tua dari salah seorang anggota Bhyangkari Polres Rejang Lebong. [Julkifli Sembiring]