Agus Aswandi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ikatan Pemuda Kabupaten Mukomuko (IPKM) di Kota Bengkulu merasa sangat terpukul dan bersedih atas kepergian tak wajar mahasiswi Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) bernama Wina Mardiani (20).

“Kami sangat berduka. Kami mengutuk keras pelaku pembunuhan saudara kami, karena apa yang dilakukan oleh pelaku terhadap saudara kami ini sangat biadab, sangat keji,” kata Agus Aswandi, Ketua IPKM.

Untuk itu, lanjut Aswandi, organisasinya berharap aparat hukum segera menangkap pelaku.

“IPKM meminta kepada aparat kepolisian dan pihak yang berwenang untuk segera menemukan pelaku pembunuhan saudara kami ini, kami akan terus mengawal,” tegasnya.

IPKM, lanjutnya, berharap agar pelaku dapat diberikan hukuman yang setimpal.

“Siapapun pelakunya, kami minta pihak kepolisian dan pihak yang berwenang jika nanti telah menemukan pelaku berikan kepada keluarga saudara kami keadilan yang seadil-adilnya, hukum mati pelaku, karna sangat wajar jika dilihat apa yang dilakukan kepada saudara kami ini,” tukasnya.

Ia pun memberikan imbauan kepada segenap pengurus, anggota, dan simpatisan IPKM.

“Kepada seluruh anggota IPKM dan warga Kabupaten Mukomuko berdomisili di kota Bengkulu kami mohon untuk mendoakan saudara kita ini, semoga pelaku cepat ditemukan, mari kita terus kawal dan turut serta meminta keadilan yang seadil-adilnya untuk saudara kita,” tutup Aswandi. [Medi Muamar]