PedomanBengkulu.com, Kaur – Bintuhan (13/12/19) Bupati Kaur Bapak Gusril Pausi, memimpin Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 yang mengusung tema ‘Perempuan Berdaya Indonesia Maju’ di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya jalan santai dan senam kesehatan. Diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur, Polres Kaur, Dim 0408, pelajar, Ibu-ibu TP PKK, DWP,  Persit KCK, Bhayangkari serta masyarakat Kabupaten Kaur.

“Hari ibu harus kita dukung, mengingat ibu adalah segalanya bagi kita semua. Saya ucapkan juga terima kasih atas partisipasi kepada OPD dan seluruh Mlmasyarakat Kaur. Bukan hadiah yang diharapkan namun kekompakan yang harus kita junjung tinggi,” ujar Bupati Kaur.

Gusril juga menambahkan bahwa sesaat lagi akan memasuki tahun politik maka Bupati Kaur mengajak seluruh masyarakat Kaur bersikap bijak sehingga informasi-informasi beredar mampu dicerna dengan positif.

“Terus tetang kebijakan-kebijakan yang diterapkan tolong jangan dipandang negatif karena ini demi kesejahteraan serta guna mempromosikan Kaur semata, seperti berburu dan nge-trail, dua kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kaur karena pesertanya banyak dan dari berbagai daerah yang tentu butuh penginapan serta makanan dan ini tentu menguntungkan bagi kita,” jelas Gusril.

Setelah jalan santai dan senam bersama, selanjutnya dilakukan pembagian door prize dengan hadiah utama beberapa buah kulkas serta hadiah menarik lainnya.

Diketahui kegiatan itu juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kaur terdiri dari Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri, Kajari Kaur Tati Vain Sitanggang, Pabung Dim 0408 Mayor (Inf) Zainudin. Turut hadir  juga Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi, ketua TP PKK Ny. Poppy Tatriansi Gusril & Ketua DWP Persatua Ny. Elmi Nandar.[Sirait]