PedomanBengkulu.com, Lebong – Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama fotografer, Rabu (4/12/19) Komunitas Fotografer Lebong (KFL) mengadakan hunting dengan konsep Beauty and Nature. Kegiatan yang dilaksanakan di Kawasan Objek Wisata Air Putih tersebut. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai cara KFL ambil bagian dalam mempromosikan wisata yang dimiliki Kabupaten Lebong. Apalagi saat ini sejumlah fasilitas tambahan yang sudah dibangun Pemkab Lebong.

“Acara ini untuk menjalin silaturahmi fotografer se-provinsi Bengkulu. Seperti rekan-rekan Fotografer Curup, Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara, Muko-muko dan daerah lainnya,” sampai Ketua KFL Yudi Ardiyandi ST didampingi Ketua Panitia Hunting KFL, Muhammad Wido Darvius kepada PedomanBengkulu.com Rabu sore (4/12/19).

Dijelaskan Yudi, konsep acara yang dikemas dalam Hunting KFL ini, perpaduan antara fotografi dengan keindahan alam yang ada di kawasan Objek wisata Air Putih Kabupaten Lebong.

“Yang jelas agenda kami ini, juga sebagai langkah ikut mempromosikan wisata dalam materi foto,” ungkap Yudi.

Suskesnya acara ini, lanjut Yudi, tidak terlepas dari kerjasama semua anak-anak KFL. Terima kasih juga disampaikan pihaknya kepada rekan-rekan fotografer dari luar daerah yang menyempatkan hadir dan PedomanBengkulu.com sebagai media partner dalam acara yang diadakan KFL tersebut.

“Ini murni inisiatif dari anak KFL, sebagai wadah berbagi ilmu fotografi sesama fotografer baik dari KFL sendiri maupun kawan-kawan yang datang dari luar daerah,” demikian Yudi.[Supriyadi]