Pedomanbengkulu.com, Bengkulu – Hadirnya suzuki baleno memberi warna dunia otomotif tanah air dengan banyak kelebihan dan keunggulan yang menjadi incaran bagi penikmat serta pecinta kendaraan roda empat khususnya pecinta otomotif di Provinsi Bengkulu.

Baleno yang hadir dengan desain Interior sangat modern dan sebagai kendaraan Complete Hatchback yang sangat cocok sekali gaya hidup urban dan kalangan muda yang aktif serta dinamis.

Warna juga sangat mewakili kalangan muda Metalic Magma Gray contohnya warna yang baru ini sangat menjadi incaran kalangan otomotif di luar warna yang sudah hadir duluan seperti; solid fire red, prime stargaze blue, pear midnight black, metalic premium silver, pear artic white.

“Tampilan kendaraan yang lebih pada Eksterior dan Interiornya menjadikan Baleno jadi pilihan yang utama bagi pecinta otomotif, dengan fitur yang hadir Led projector, Headlamp, sporty black polished allow wheel, sporty new bumper, new desain grill dan foglamp, spacios cabin, mesin K14 berkapsitas 1,373 cc, dengan tenaga 92,4 Ps pada 6000 Rpm torsi 130 NM pada 4200 Rpm, dengan transmisi 5 percepatan untuk manual dan automatic 4 percepatan,” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Manager
PT kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Senin (23/12).

New Baleno juga hadirkan kenyamanan dengan push star button/stop button, keyless entry, tilt dan telescopic steering, auto climate AC, Bluetooth connection, anti lock braking system, elecytonic brake force distribution, dual airbag.

“Untuk info dan keterangan lebih lanjut bisa menghubungi dealer kami yang beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah No.88 Kota Bengkulu,” tutup Hendra. [Fey]