PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mobil sporty keluaran Suzuki yakni Ignis semakin mendapat tempat saja di hati kalangan pecinta otomotif. Mobil SUV yang Stylish dan Trendy ini sudah terbukti menjadi pilihan, semenjak peluncurannya bulan April 2017 yang lalu Ignis jadi pilihan dengan aneka kelebihan dan keunggulan.

Pasar yang sangat bergairah tersebut disambut baik juga oleh kalangan dealer yang ada di Indonesia, untuk pasar otomotif di Bengkulu, PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu menghadirkan Suzuki Ignis yang sampai saat ini disambut positif pasar dengan banyaknya pesanan kendaraan Suzuki Ignis.

Hadirnya Suzuki Ignis sendiri jadi perbincangan nasional, bagaimana tidak pengahargaan yang didapat seperti “The Best of City Hatchback”, “The Best Consumption”, dan terakhir sebagai “The Best Total Cost of Ownership”. Banyaknya penghargaan yang didapat membuktikan pasar Ignis sangat bagus dan mempunyai nilai lebih tersendiri.

“Ignis sangat banyak keunggulannya seperti: Start Stop Button, Smart Key Entry, Sterring Whell, Audio Control, Bluetoth untuk Smartphone, dan dilengkapi dengan Panel AC Modern, serta hadirnya Head Unit Touch menjadikan Suzuki Ignis pilihan kalangan pecinta otomotif khususnya pasar di Provinsi Bengkulu,” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Managar PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Senin (09/12).

Tingginya permintaan Suzuki Ignis karena harga yang dibanderol cukup terjangkau Rp188,500,000,- dan bisa juga lewat pembiayaan dengan uang muka Rp10,000,000,-  Suzuki Ignis sudah bisa dibawa pulang, dengan promosi hadiah langsung yakni spoiler belakang, serta kaca film solar guard, dan bisa mengikuti promo hadiah undian mendapatkan voucher belanja, mesin cuci, tv 32 inc, kulkas dan hadiah hp samsung.

“Sampai saat ini promo kita gelar di Bengkulu Indah Mall maupun di Bank BCA Padang Jati Bengkulu, untuk konsumen bisa bertanya dan melihat langsung unit kendaraan yang kami pamerkan. Bagi konsumen kami berikan pelayanan yang terbaik atau bisa mendatangi dealer cabang kami di beberapa kabupaten seperti Mukomuko, Kepahiang, dan Bengkulu Selatan, atau bisa langsung datang ke dealer di Jln Mayjend Sutoyo Tanah Patah No 88 Kota Bengkulu.” tutup Hendra. [Fey]