PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kendaraan jenis roda empat yang saat ini semakin banyak saja masyarakat yang memiliki yaitu merk Suzuki, kendaraan yang di klaim sangat mengerti keluarga ini memang sangat pantas menjadi pilihan bagi keluarga di Indonesia.

Demikian juga bagi masyarakat provinsi Bengkulu, kendaraan Suzuki sudah menjadi pilihan utama oleh berbagai kalangan baik itu perusahaan maupun untuk pemakaian pribadi serta yang bergerak di bidang jasa angkutan dan barang.

Karena Suzuki di tunjang dengan berbagai kelebihan dan sudah sangat pantas juga mendapatkan berbagai penghargaan seperti, salah satu media yang mengukuhkan tiga kendaraan yakni All new Ertiga, Ignis, san Baleno, sebgai kendaraan “the best total cost of ownership“, dengan biaya operasional yang sangat terjangkau.

Sedangkan Suzuki Carry di nobatkan sebagi “the best comercial car”, yang secara langsung klaim Suzuki rajanya pick up, dengan kapasitas bak yang luas, dan bahan bakar yang sangat hemat.

“Sudah banyak sekali konsumen setia di provinsi Bengkulu yang memiliki dan membuktikan sendiri ketangguhan serta iritnya kendaraan Suzuki dan bagi kami ini suatu kebanggan karena banyak konsumen setia yang sampai sekarang menambah lagi kendaraan untuk usaha dan keperluan pribadi mereka,” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Senin ( 30/12/2019).

Kepedulian akan silahturahmi juga sangat di perhatikan oleh pihak dealer seperti dengan adanya komunitas dan mengandeng untuk silahturhmi, seperti belum lama ini bertempat di dealer PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu hari Sabtu yang lalu dengan Ertiga ClubI Indonesia Chapter Bengkulu dalam rangka ulang tahun yang ke empat.

“Kita apresiasi sekali dengan kegiatan teman teman erci dan ini membuktikan pertemanan selalu terjaga, karena bagi kami konsumen adalah teman sejati dan semoga kegiatan ini bisa berlangsung terus dan berbagai kegiatan lagi bisa di laksanakan,” tutup Hendra. [Fey]