Pedomanbengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di jalan raya desa Perluasan Kecamatan Sukaraja pada Kamis (19/12/2019) siang. Dua unit sepeda motor saling bertabrakan di persimpangan jalan raya desa, dan mengakibatkan satu pengendara sepeda motor mengalami luka berat.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor bebek yang dikemudikan oleh A-S (30) warga desa talang sebaris kecamatan Air Periukan, melaju dari arah kelurahan Sukaraja menuju desa, tiba-tiba di persimpangan muncul motor yang dikemudikan oleh B-I warga asal kelurahan pagar dewa.

“Sepeda motor yang dikemudikan AS berjalan dari arah kelurahan Sukaraja menuju arah desa Perluasan dan saat ditempat kejadian (tepatnya dipersimpangan ) muncul dari arah persimpangan laju sepeda motor honda supra berjalan mengarah keluar jalan dan terjadilah benturan antara kedua sepeda motor,” jelas Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Joni Naibaho.

Hasil keterangan warga dan pemerikaan lokasi kejadian, diduga kecelakaan disebabkan motor yang dikemudikan B-I.

“Menurut keterangan saksi dugaaan kelalaian ada pada pengendara sepeda motor honda supra tersebut, karena pada saat akan berjalan keluar dari arah persimpangan tidak begitu memperhatikan adanya laju kendaraan lain dari arah berlawanan,” jelas Joni.

Akibat dari kejadian ini pengemudi motor inisial A-S mengalami luka berat di sekujur tubuhnya dan mendapat penanganan medis.

“Mengalami luka lecet dibagian tangan kanan, memar di kepala bagian belakang, mengalami muntah-muntah, terkelupas telapak kaki kanan,” jelas Joni.

Sementara untum B-I tidak mengalami luka. Kedua kendaraan yang mengalami kerusakan, dibawa ke Mapolsek Sukaraja. [IT2006]