PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu berhasil mengundang perhatian pengunjung Bencoolen Mall melalui acara Genio Custom Playground, Sabtu (30/11) kemarin.

Chrystian David, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu menjelaskan kegiatan tersebut ditujukan untuk kaum milenial, sehingga dapat menuangkan idenya di atas motor casual fashionable Honda Genio.

“Genio Custom Playground bertujuan untuk mewadahi kreativitas generasi milenial berkreasi secara artistik atau gambar maupun custom. Kami kolaborasikan dengan honda genio sebagai objeknya. Selain itu, event ini juga untuk memperkenalkan Honda Genio kepada masyarakat terutama anak muda. Karena Honda Genio sebagai produk entry level AT yang casual fashionable, Honda Genio skutik Casual Fashionable dan dengan desain casual dan body yang compact, sangat cocok untuk kaum milenial jaman now,” ucapnya, Sabtu (30/11) malam.

Disampaikannya, berbagai aktivitas juga disuguhkan pada Genio Custom Playground di antaranya menampilkan Honda Modif Kontes, Genio Fashion Week dan Genio Barber Ride, Modern Dance, Bazar Sparepart Honda, Talkshow dan Bazar Food and Beverage serta Awarding Jurnalis Competiton.

“Selain itu ada juga  music performance dari Jarvis dan Last Minute Goal,” ungkap Chrystian David.

Diketahui, Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS dipasarkan Rp17.600.000 (On The Road Bengkulu) tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu, tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp18.080.000 (On The Road Bengkulu), menawarkan enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. [Nurhas]