PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Prmkot) dalam hal ini Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menggelar rapat koordinasi dan inspeksi mendadakan (Sidak) di Pasar Panorama, Jum’at (27/12).

Dalam sidak ini Wawali, menyampaikan terintegrasi pasar, kenyamanan-kenyamanan di pasar harus di jaga, dengan demikian kami langsung memastikan betul sesuai perintah Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Sidak ini dilanjutkan dengan pengecekan penataan pasar yang ada di Panorama saat ini, mulai dari drainase, sampah dan kios pedagang yang tidak ditempati,” ujar Dedy Wahyudi.

Dengan sidak ini kata Dedy Wahyudi, Dinas PUPR sudah memikirkan strategi untuk pembuatan Drainase, bagaimana kedepannya Pasar Panorama ini harus rapi, serta memastikan betul penggunaan los baru di Pasar Panorama harus sesuai peruntukkan, dan menata seluruh kawasan Panorama.

“Untuk di tahun 2020 tidak adalah lagi pedagang-pedagang yang berjualan di luar areanya pasar, seperti berjualan di pinggir-pinggir jalan,” jelasnya.

Dedy Wahyudi berharap, Pasar Panorama ini kedepannya pedagang bisa nyaman dan pembeli juga merasakan kenyamanan untuk berbelanja.

Diketahui, dalam kegiatan ini juga didampingi oleh Kadis Perindag, Dinas PUPR, Badan Lingkungan Hidup (BLH), dan Satpol-PP. [Soprian]