Pedoman Bengkulu.com, Kaur – Ternyata tidak ada istilah jera maju menjadi Wakil Bupati bagi Z. Muslih, karena setelah pada Pilkada 2015 lalu beliau belum beruntung. Kali ini, jika ada Calon Bupati yang memang di anggap mampu, Z. Muslih siap di pinang untuk mendampingi meskipun harus mengundurkan diri sebagai anggota DPRD kabupaten Kaur (PAW).

“Saya tidak main-main terkait niat pencalonan ini karena meskipun saya mundur, pengganti saya adalah kakak kandung sendiri,” tegas Z. Muslih saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (2/12/2019).

Z. Muslih adalah politisi Partai Bulan Bintang yang untuk ketiga kalinya terpilih menjadi anggota DPRD Kaur dengan partai yang berbeda. Karena sebelumnya Z. Muslih kader Partai Matahari Bangsa tapi partai ini tidak lolos sebagai peserta pemilu lalu ke Partai Demokrat namun untuk pemilu 2019 Muslih tidak di terima mewakili partai dan akhirnya berlabuh ke Partai Bulan Bintang dan lagi-lagi terpilih bahkan dengan suara terbanyak.

“Sebetulnya saat ini sudah ada beberapa calon yang menghubungi, namun belum ada yang menyatakan keseriusan, dan karena wakil Bupati sifatnya menunggu, untuk itu saya tetap menunggu keseriusan dan yang terpenting kesanggupan calon itu dalam menghadapi Pilkada 2020 ini,” jelas Z. Muslih. [Sirat]