PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retail Sepeda Motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu melakukan pengundian 2 (dua) unit Honda CBR250RR Program Pesta Honda Camkoha, Rabu (22/1), di Hotel Mercure Bengkulu. Pengundian ini disaksikan langsung oleh pihak Kepolisian, Dinas Sosial, Notaris, Manajemen Astra Motor Bengkulu dan para awak media.

Kepala Bagian Honda Customer Care Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi menjelaskan, kupon yang diundi tersebut berasal dari seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda periode Oktober – Desember 2019 lalu di 25 dealer Honda se-Provinsi Bengkulu.

“Kupon sudah disegel pada 21 Januari 2020 kemarin,” ucap Birawa.

Perlu diketahui, Program Pesta Honda Camkoha merupakan program pertama dari Astra Motor Bengkulu sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia Honda.

“Terima kasih kepada masyarakat Bengkulu yang telah percaya kepada Sepeda Motor Honda untuk menemani perjalanan berkendara sehari-hari,” ujarnya.

Honda CBR250RR dirancang sebagai generasi motor Super Sport 250 cc dan motor sport generasi RR (Racing Replica) terbaik di kelasnya. Honda CBR250RR didesain dengan prinsip keseimbangan sempurna antara power dan maneuverability yang memungkinkan pengendara untuk menyatu dengan motornya serta memberikan sensasi mengendarai motor sport dengan performa tinggi dan pengendalian yang maksimal, Total Control.

Honda CBR250RR memiliki Speed Shape Design yang merupakan desain agresif dari Honda CBR250RR sehingga mampu membangkitkan sensasi akselerasi dan kenikmatan memacu kecepatan di jalanan dan juga memberikan kebanggaan tersendiri bagi setiap pengendaranya sebagai identitas motor Super Sport terbaik di kelasnya.

Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Honda CBR250RR menjadi model paling ringan di kelasnya dengan bobot 165kg untuk tipe standar (STD) dan 168kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact.

Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 170kpj (kilometer per jam). Keseluruhan konsep “Total Control” sebagai filosofi dasar dari pengembangan motor supersport Honda tidak hanya menghadirkan akselerasi tinggi namun juga memberikan pengendara performa yang menyenangkan.[Nurhas]

Berikut nama pemenang undian Program Pesta Honda Camkoha:

1. Rasmi, warga Bermani Ulu Rejang Lebong, konsumen Daya Motor Curup.

2. Engki Ariwibowo, warga Durian Depun Kepahiang, Konsumen Daya Motor Curup.