Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan.

PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Jembatan putus yang ada di Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dan mengakibatkan orang hanyut, membuat duka yang mendalam.

Wali Kota Bengkulu H. Helmi Hasan meyampaikan duka atas musibah ini dan mendoakan korban, semoga diterima disisi-Nya.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji’uun. Saya dan jajaran Pemerintah Kota Bengkulu turut berdukacita atas musibah ini dan semoga korban diterima disisi Allah SWT,” kata Helmi, Minggu (19/1/2020) malam.

Baca: Korban Jembatan Putus: 4 Meninggal Dunia, 6 Hilang

Lanjut Helmi, untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan, serta korban yang sedang dalam pencarian semoga selamat dan tidak terjadi apa-apa.

“Semoga segala salah-khilaf anak-anak kita diampuni oleh Allah SWT, amal ibadahnya diterima dan segenap keluarga yang ditinggal tabah,” ungkap Helmi.

“Sebagai masyarakat Kota Bengkulu, kita sangat merasa kehilangan atas musibah terhadap keluarga kita yang di padang Guci Hulu Kabupaten Kaur ini,” sambung Helmi.

Baca juga: Ini Kronologi Jembatan Putus

Helmi juga meminta kepada semua pihak untuk mendoakan keluarga yang terkena musibah akibat jembatan putus di Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur. [Soprian/Pariwara]