PedomanBengkulu.com, Bengkulu – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan event nasional yang dikemas dalam bentuk kompetisi bertajuk IndiHome Generasi Prestasi bersama IndiHome Study dengan hadiah total ratusan juta rupiah berupa tabungan pendidikan, medali dan piala untuk 3 pemenang terbaik pada tingkat regional dan nasional.

General Manager Telkom Witel Bengkulu, Adam Widodo menjelaskan bahwa untuk mengikuti kompetisi ini, silahkan akses website www.indihomestudy.com atau download aplikasi IndiHome Study di Play Store atau App Store. Lalu membayar biaya registrasi langsung dari aplikasi dengan memilih metode pembayaran online yang tersedia. Pendaftaran dibuka sejak 22 November 2019 dan ditutup 10 Februari 2020.

“Event tersebut merupakan upaya Telkom untuk memberikan pengalaman edukasi digital menggunakan IndiHome Study. IndiHome study merupakan aplikasi digital yang berisi konten-konten pendidikan yang menarik dan membuat belajar menjadi mudah, hemat dan menyenangkan,” ujarnya, Selasa (7/1).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, IndiHome Study berisi buku pelajaran digital, video, pembahasan, serta soal-soal latihan untuk SD, SMP dan SMA.

“Melalui kompetisi IndiHome, Generasi Prestasi bersama IndiHome Study, diharapkan dapat membantu para siswa dalam mempersiapkan USBN dan UNBK yang akan dijalani dalam waktu dekat,” lanjut Adam.

Kompetisi tersebut dilaksanakan secara online baik babak kualifikasi tingkat regional maupun tingkat nasional dan terbuka bagi pelajar tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

“Pelaksanaan kompetisi dimulai sejak 9 Desember 2019 sampai dengan 24 Februari 2020. Dan 3 peserta terbaik di masing-masing jenjang tingkat regional akan berkompetisi kembali untuk menentukan pemenang di tingkat nasional,” tutup Adam. [Nurhas]