PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Air Conditioner (AC) atau mesin pendingin ruangan merupakan salah satu produk elektronik yang memerlukan perawatan (maintenance) secara berkala agar AC tetap awet dan tahan lama serta optimal operasionalnya, sehingga service AC menjadi kebutuhan yang sangat penting dan tidak bisa diremehkan. Makanya untuk menopang kebutuhan tersebut, Central Elektro menawarkan promo kontrak servic AC.

“Dengan kontrak service, AC akan dilakukan perawatan secara terjadwal dan termonitor dengan baik sehingga AC tetap bersih dan ruangan menjadi sejuk. Sebagaimana diketahui, biaya listrik sebuah bangunan 70% berasal dari AC,” ungkap CEO Central Elektro, Undang Sumbaga kepada PedomanBengkulu.com, Senin (13/1).

Promo ini melayani berbagai merk dan masa pakai AC. Meliputi cleaning AC setiap 3 bulan, service ringan hingga menengah seperti pengelasan, penggantian kapasitor, penambahan gas refrigerant dan perbaikan PCB. Central Elektro juga akan menyiapkan team untuk panggilan mendesak jika terjadi kerusakan.

”Setiap kontrak service minimal 40 unit selama 1 tahun, akan mendapatkan hadiah langsung 1 unit AC baru,” promonya.

Lebih lanjut disampaikan Undang, Central Elektro memiliki teknisi handal dan berpengalaman serta bergaransi dengan harga yang terjangkau.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi CV. Central Elektro Bengkulu di Jalan Salak Raya Nomor 99. Telp 07367324996 atau HP/WA 08117396655. [Nurhas]