PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Menyambut kemeriahan tahun baru tikus logam 2571, Mercure Hotel Bengkulu mengundang para tamu untuk menikmati pengalaman berkumpul dan bersantap bersama teman dan keluarga dengan dekorasi penuh warna khas tradisi Tionghoa dalam semangat kegembiraan dan kesejahteraan.

Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka mengatakan, khusus Januari 2020 ini, Mercure Bengkulu menyiapkan 2 (dua) promo menarik, yakni Hokki Deals dan Shanghai Night.

“Hokki Deals ditawarkan dengan harga Rp 809.000 nett/night, include Superior Room, diskon 10% di F&B outlet, gratis akses ke kolam renang, gratis minuman kalamansi saat check in, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan anak di bawah 6 tahun serta mendapatkan makan siang atau makan malam untuk 1 orang dan free accorhotels loyalty membership,” ujar Putri, Kamis (9/1).

Sedangkan Shanghai Night in Mercure ditawarkan dengan Rp 5.000.000 nett/table maksimal 10 orang. Include Ciak Tok Dinner, Varian Chinese Food dan Food Parade Yu Sheng.

“Event ini nantinya bernuansa Tionghoa yang khas dan akan diisi dengan games-games atraktif. Tidak hanya itu, event ini juga akan dimeriahkan oleh atraksi barongsai, penari, pemain keyboard dan penyanyi yang menyanyikan lagu-lagu tradisional mandarin,” imbuhnya.

Untuk fasilitas, Putri menjelaskan Mercure Bengkulu menawarkan 224 kamar dan ruangan yang luas dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disuguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, dapat membugarkan diri di pusat kebugaran/ruang gym dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di spa.

Selain itu, Mercure Bengkulu juga menyediakan 5 meeting room dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 1.750 orang.

“Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati pengalaman yang menyegarkan di spa,” pungkasnya.[Nurhas]