PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bekerjasama dengan PT. Anugerah Quba Mandiri (AQM), Media Siber Pedoman Bengkulu (Cahaya Perubahan) dan Baznas Kota Bengkulu, akan menggelar Jalan Santai HUT ke 301 Kota Bengkulu.

Pemkot akan menyelenggarakan jalan santai bersama 2000 lebih anak yatim yang di meriahkan dalam perayaan HUT Kota Bengkulu yang ke 301 dan bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan Doorprize Umroh gratis.

Hal tersebut disampaikan oleh  Humas PT AQM, Ewin. Ia mengatakan, PT AQM tour akan memberikan Doorprize bagi peserta jalan yang beruntung di HUT Kota Bengkulu yang ke 301, Jumat (24/1/2020)

“Nanti di jalan santai akan ada Doorprize umroh gratis, bagi peserta yang beruntung,” ujarnya.

Lanjutnya, jalan santai ini akan dimulai di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu dan akan diikuti oleh seluruh anak yatim yang ada di Kota Bengkulu.

“Setiap anak yatim yang ikut dalam kegiatan ini, berkesempatan mendapatkan doorprize,” lanjutnya.

Sementara, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, akan ada 2000 lebih anak yatim yang akan meriahkan perayaan HUT Kota Bengkulu yang ke 301.

“Ia benar, kita akan mengadakan jalan santai bersama kurang lebih 2000 anak yatim yang ada di Kota Bengkulu dalam perayaan HUT yang ke 301,” kata Wali Kota.

Helmi juga membenarkan bahwa jalan santai ini bekerjasama dengan Media Siber Pedoman Bengkulu. [Soprian Ardianto]