Ilustrasi

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Warga RT.4 Kelurahan Talang Salin, kembali dibuat resah oleh oknum warga yang bukan muhrim, berduaan hingga larut malam di kontrakan, sabtu (25/1/2020). Pasangan tersebut adalah Z-N warga asal kecamatan Ilir Talo yang merupakan mantan anggota Satpol PP, dengan wanita berinisial E-J. Keduanya diamankan di salah satu kontrakan.

Informasi yang dihimpun, diamankannya pasangan ini bermula dari warga yang mendapat informasi adanya pasangan yang berduaan meski sudah larut malam. Ketua RT kemudian meminta dua orang warganya untuk mengecek ke kontrakan, namun penghuni kontrakan tak keluar rumah saat diketuk. Kemudian warga kembali mendatangi kontrakan tersebut, dan melihat Z-R keluar menggunakan sepeda motor.

Z-R kemudian diminta untuk menunjukkan dokumen sah mengenai hubungannya dengan E-J, namun ia tak bisa menunjukkannya. Oleh warga, kemudian pasangan ini dibawa ke Polsek Seluma untuk mencegah kemarahan warga.

Kapolsek Seluma, AKP. Agus Norman saat dikonfirmasi membenarkan adanya pasangan yang diamankan.

“Ya (benar), sementara kita masih lakukan pemeriksaan” jelas Agus (26/1/2020).

Adapun pasangan ini bukan kali pertama diamanankan, sebelumnya mereka juga pernah diamankan warga saat sedang berada di salah satu rumah, di Kelurahan Lubuk Kebur kecamatan Seluma (22/11/2019) lalu. Permasalahan tersebut kemudian diselesaikan secara adat. *(IT2006)*