PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Djarum Bold mengadakan kegiatan campus community, dengan tema “campus day out,” di lapangan parkir semarak Bengkulu, pada Minggu (29/12/2019).

Kegiatan Campus Community ini menggandeng empat Perguruan Tinggi se Provinsi Bengkulu baik negeri ataupun swasta.

“Adapun perguruan Tinggi tergabung seperti IAIN Bengkulu, UNIHAZ Bengkulu, UNIB dan UNIVED Bengkulu,” ungkap Wahyu Satrio Nugroho tim promosi Djarum Bold.

Kegiatan ini, lanjut Oox – sapaan akrabnya – bertujuan untuk menggandeng anak muda yang bergerak di bidang olaraga rekreasi seperti Rock Climbing (Panjat Tebing).

Campus day out ini, sambung Oox, juga menggandeng Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Bengkulu.

“Karena olaraga tersebut cukup mengetes mental serta disiplin waktu, dengan demikian FPTI sangatlah kompeten dalam hal itu. Event panjat tebing ini bekerja sama dengan FPTI Provinsi, baik dari sisi fasilitas alat-alat serta juri dalam penilai event tersebut,” bebernya.

Di event tersebut, mata lomba yang dilakukan seperti lead putra dan putri, serta fun climbing putra dan putri.

Adapun peserta dari setiap perwakilan kampus tersebut seperti, GEMPA IAIN Bengkulu, Mapala UNIVED, Mapala SW UNIHAZ, Magupala UNIB, Mahupala UNIB, Palasostik UNIB, Pulkanik UNIB, Mahesapala UNIB, Kampala UNIB, Pafe UNIB,” tutup Wahyu. [Soprian Ardianto]