PedomanBengkulu.com, Lebong – Kembali, salah satu mobil dinas (Mobnas) milik jajaran Pemkab Lebong, mengalami kecelakaan lalulintas tunggal. Kejadiannya Kamis (23/1/2020) sekitar Pukul 14.48 WIB di jalan Perkantoran Tubei, tepatnya di depan pagar Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lebong. Berdasarkan informasi dilapangan mobnas jenis Rush warna biru dengan nomor polisi BD 1393 HY ini berangkat dari arah bundaran menuju ke arah simpang Kantor Camat Pelabai. Setibanya didepan Kantor Pertanian dan Perikanan (Disperkan), mobil hilang kendali dan masuk jalur kanan dan secara tiba-tiba melompat kearah pagar Kantor Bappeda Lebong dengan posisi berbalik arah dengan posisi miring.

“Mobil ini dari arah bundaran, seperti terbang kearah kantor Bappeda,” sampai salah satu ASN Pemkab Lebong dengan meminta tidak dipublish namanya kepada PedomanBengkulu.com Rabu (23/1/2020) siang dilokasi.

Masih informasi yang bersangkutan, setelah mobil terbalik ada dua orang, antara pengendara dan penumpang keluar dari mobil Rush tersebut dan langsung dievakuasi oleh salah satu mobil lainnya.

“Tadi ada dua orang penumpangnya, sudah dibawa mobil lain,” tambahnya.

Dikonfirmasi Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK melalui Kasat Lantas AKPĀ Panehan W Simamora SH membenarkan kejadian tersebut saat ini pihaknya masih dilokasi. Selain mendata dan membantu evakuasi Mobnas tersebut.

“Iya, saat ini jajaran Satlantas masih dilokasi dan mobil Rush saat ini sudah dievakuasi. Informasi awal diduga karena jalan licin karena kondisi hujan,” singkatnya.[Supriyadi]