Pedomanbengkulu.com,Bengkulu Utara – Telah terjadi lakalantas satu unit mobil jenis Toyota Kijang Innova di ruas jalan umum Desa Kuro Tidur Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (24/1/2020) sekitar pukul 05.10 WIB.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat Tri Cahyoko (43) melaju dari arah Arga Makmur hendak menuju ke Kabupaten Lebong. Saat melintas di ruas jalan Desa Kuro Tidur, di ruas jalan yang menikung ke kiri, Sopir hilang kendali. Mobil Toyota Innova tersebut terjun ke parit yang berada persis di sisi badan jalan hingga terbalik yang dalamnya sekitar dua meter.

Menurut data yang didapat pedomanbengkulu.com pengemudi mobil jenis Toyota Kijang Innova warna abu-abu dengan BD 1032 DL merupakan warga Perumnas Purwodadi Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara. Tri Cahyoko sendiri merupakan anggota Polres Lebong.

AKBP Anton Setyo Hartanto MH melalui Kasat Lantas AKP Kadek Suwantoro SH SIk, saat dikonfirmasi mengatakan supir dalam kondisi mengantuk.

“Iya, telah telah terjadi laka lantas tunggal di ruas jalan Desa Kuro Tidur. Satu unit mobil Innova masuk ke siring irigasi di pinggir jalan hingga terbalik,” ungkap AKP Kadek Suwantoro SH SIk.

Dirinya menambahkan pada saat kejadian cuaca dalam kondisi cerah, ruas jalan juga dalam keadaan sepi.

“Pada saat kejadian cuaca dalam kondisi cerah dan ruas jalan sepi” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini sedangkan untuk kerugian, ditafsir mencapai Rp 20.000.000.

“Pengemudi membawa SIM A dan beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya saja kerugian ditotal mencapai dua puluh juta rupiah” pungkasnya. [Sugeng]