PedomanBengkulu.com, Seluma – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) hingga saat ini belum diputuskan. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P kabupaten Seluma belum mengeluarkan rekomendasi, terhadap nama yang akan diusung.

Ketua DPC PDI-P Nofi Eriyan Andesca, Senin (13/1/2020) mengatakan, survey terhadap nama bakal calon sudah dilakukan, akan tetapi para bakal calon masih akan mengikuti sekolah dan pendidikan partai yang akan digelar oleh DPP PDI-P.

“SK penugasan baru akan dikeluarkan pada akhir Januari, dan mereka yang menerima SK ini akan mengikuti sekolah partai di Jakarta” jelas Nofi.

Rekomendasi terhadap nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung, baru akan keluar pada bulan Februari mendatang, setelah seluruh tahapan penjaringan selesai dilakukan.

“Rekomendasi nama yang akan diusung PDIP, paling cepat akan keluar pada bulan februari ini,” jelas Nofi.

Adapun nama yang sudah masuk dalam penjaringan adalah Erwin Octavian, Suparto, Irihadi, dan Edison Simbolon untuk bakal calon bupati, sedangkan untuk bakal calon Wakil Bupati adalah Khairi Yulian dan Ramlan Fahmi. [IT2006]