PedomanBengkulu.com, Lebong – Innalillahi wainnailaihi rajiun, kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Kabupaten Lebong. Minggu (19/1/2020) sekitar Pukul 09.30 WIB telah berpulang ke rahmatullah, ibunda dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, Hj. Raniba Binti Hasan. Ibunda dari H Mustarani Abidin ini tutup usia di umur 90 tahun dan saat ini sedang disemayamkan dirumah duka di Desa Gunung Selan, Kabupaten Bengkulu Utara. Rencananya sore ini juga akan dikebumikan di desa setempat.

Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Lebong H Rosjonsyah mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga besar Sekda Lebong.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Lebong, kami mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ibunda dari Sekda Lebong. Semoga amal ibadah almarhumah selama di dunia diterima di sisi Allah SWT,” ucap Rosjonsyah dihubungi PedomanBengkulu.com Minggu (19/1/2020) siang.

Ditambahkan Rosjonsyah, dirinya berharap kepada seluruh jajaran Pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Lebong, untuk bersama mendoakan ibunda Sekda dan juga mertua dari Sekretaris BKPSDM Lebong Nelawati Mustarani tersebut.

“Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan dipanggil untuk menghadap Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat lebih bersabar, dan bisa ikhlas untuk kebaikan almarhumah,” ungkap Rosjonsyah, yang juga akan ikut melayat langsung kerumah duka di Gunung Selan.[Supriyadi]