Wakil Walikota Dedy Wahyudi saat diwawancarai wartawan usai melakukan peninjauan di Pantai Panjang, Rabu (15/1/2020).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Wakil Walikota Dedy Wahyudi melakukan pemasangan lampu jalan di sepanjang Pantai Panjang pada Rabu (15/1/2020).

Walikota Dedy Wahyudi melihat kondisi Pantai Panjang yang saat ini minim penerangan karena banyaknya lampu jalan yang tidak berfungsi.

Dengan minimnya penerangan jalan di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu Wakil Walikota Dedy Wahyudi hari ini kembali memasang lampu jalan sepanjang kawasan wisata Pantai Panjang.

Hal ini sebagai salah satu komitmen Pemerintah Kota Bengkulu untuk menjadikan seluruh wilayah hukumnya menjadi terang benderang kembali.

“Hari ini kami memasang 281 lampu jalan, mulai dari kawasan wisata Pasir Putih hingga pantai berkas Kota Bengkulu,” ungkap Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menjelaskan dengan kembalinya dipasangkan lampu jalan di kawasan Pantai Panjang ini berarti tanda bahwa Pemerintah Kota peduli terhadap Pantai Panjang tersebut.

“Sebelumnya pesan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan, dengan kembalinya terang benderangnya seluruh kawasan wisata Pantai Panjang itu artinya Pemerintah Kota kembali mengurusi Pantai Panjang setelah beberapa tahun ini tidak pernah diurus secara maksimal,” jelas Dedy.

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Provinsi dalam mewujudkan wonderful Bengkulu 2020.

“Pemkot Bengkulu kembali mengajak masyarakat Kota Bengkulu bersama-sama, bergotong royong dalam menjaga serta mengelola kawasan wisata pantai panjang Kota Bengkulu,” demikian Dedy Wahyudi. [Soprian]