Bertempat di Ruang kerjanya, Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah menyambut dan menerima kedatangan Audensi National Paralympic Committee Provinsi Bengkulu, didampingi Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman, Jumat (3/1/2020).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pekan Paralimpik Pelajar Nasional atau Peparpenas dapat menjadi batu loncatan bagi atlet difabel untuk mewakili Indonesia di dunia internasional.

Diketahui ajang kompetisi yang menyerupai Pekan Olahraga Nasional (PON) ini diperuntukkan bagi atlet difabel ndonesia yang perencanaannya akan digelar di Papua November 2020 mendatang.

Bertempat di Ruang kerjanya, Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah menyambut dan menerima kedatangan Audensi National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Bengkulu, didampingi Kadispora Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman.

Kedatangan audensi ini menjadi Kabar baik bagi atlet NPC Provinsi Bengkulu, dasarnya pertemuan ini membahas perencanaan keikutsertaan NPC Provinsi Bengkulu dalam ajang Peparnas.

Wakil Gubernur mengungkapkan Pemprov sendiri akan mendukung atlet – atlet Bengkulu untuk ikut berpartisipasi guna mengharumkan nama Provinsi Bengkulu di kancah Nasional.

“Pemprov siap mendukung siapapun atlet-atlet yang ingin mengharumkan nama Bengkulu, apalagi yang ingin berpartisipasi dikancah nasional,” kata Dedy, Jumat (3/1/2020). [Mario]