PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Dinas PUPR Kota Bengkulu melakukan peninjauan pengerjaan perbaikan drainase di Pasar Panorama Kota Bengkulu, Rabu (22/1/2020).

Plt Kadis PUPR Kota Bengkulu, Noprisman mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna melihat progres pembangunan drainase Pasar Panorama.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan Pembangunan drainase pasar panorama, sudah sampai dimana, apakah sesuai dengan harapan,” jelasnya.

Selain melakukan pengecekan, pihaknya juga melakukan peninjauan progres pembangunan plataran yang harapanya akan menjadi tempat pedagang berjualan.

“Proses pengerjaan drainase dan pelataran pasar panorama berjalan sesuai rencana. Harapan kita setelah selesai dibangun nanti bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh pedagang dan pembeli di Pasar Panorama sebagai mestinya,” ungkapnya.

“Semoga nantinya pembangunan ini cepat terselesaikan, aktifitas pasar panorama kembali normal serta pedagang dan pembeli dalam melakukan transaksi jual beli merasakan kenyamanan,” tutupnya. [Soprian]