Ilustrasi.

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Percobaan penculikan anak di Desa Sido Dadi Kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, dalam penyelidikan Polres Bengkulu Utara ditemukan kejanggalan, Sabtu (25/1/2020).

Iptu Asnawi selaku KBO Satreskrim Polres Bengkulu Utara mengatakan, dalam penyelidikan yang dilakukan kemarin, Jumat, (24/1/2020), pihaknya tidak menemukan unsur percobaan penculikan dan masih akan terus mendalami kasus ini.

“Yang sebelumnya menurut keterangan korban LR (9), siswi Sekolah Dasar Kabupaten Bengkulu Utara mengatakan peristiwa ini terjadi saat dirinya pulang sekolah. Korban yang tengah berjalan sendirian didatangi oleh tiga orang tak dikenal dengan menyodorkan sejumlah permen. Akibat menolak permen yang diberikan, ketiga pelaku membekap mulut korban saat dilakukan reka ulang dari keterangan saksi dan korban masih ditemukan kejanggalan,” ungkap Asnawi.

Sementara, Hartono selaku Camat Arma Jaya mengatakan, selagi menunggu proses penyelidikan selesai ia menghimbau warganya untuk tetap waspada.

“Kita menghimbau kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya dan tidak membiarkan anaknya pergi dan pulang sendirian,” ungkapya. [Sugeng]