PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Tim Futsal SMA Keberbakatan Olahraga Bengkulu berhasil menjadi juara dalam turnamen futsal Dis Natalies Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) ke-4 tahun 2020 yang berakhir pada Minggu (27/1) malam. Kompetisi yang memperbutkan piala bergiril Dikretur Akrel tersebut SMAN Keberbakatan Olahraga Bengkulu berhasil mengalahkan tim dari SMAN 2 Kepahiang yang berhak atas juara II, kemudian untuk juara III diraih oleh SMKN 1 Rejang Lebong yang berhasil mengalahkan tim lain dari juga dari SMKN 1 Rejang Lebong.

“Kegiatan turnamen futsal memperebutkan piala begiliri direktur AKREL ini diikuti oleh 20 tim dari berbagai daerah,” sampai Ketua panitia Dies Natalis AKREL Rejang Lebong, Risa Wentasari.

Peserta kegiatan tersebut menurutnya, berasal dari sejumlah SMA sederajat baik dari dalam Provinsi Bengkulu maupun luar Provinsi Bengkulu seperti dari Musirawas, Rejang Lebong, Kepahiang dan Bengkulu.

“Dalam turnamen Futsal ini, selain memperebutkan piala bergilir serta da uang pembinaan dan tropy, pemenang juga berkesempatan untuk kuliah di AKREL tanpa ikut tes,” ungkapnya.

Untuk juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, kemudian juara II uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta, juara III mendapatkan uang sebesar Rp 1,250 juta dan juara harapan mendapat uang pembinaan Rp 750 ribu serta pencetak gol terbanyak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

“Untuk pemberian hadiah nanti akan kita berikan dalam acara puncak Dies Natalies AKREL yang akan kita laksanakan pada Rabu 5 Februari mendatang,” pungkas Risa. [Julkifli Sembiring]