PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kendaraan niaga ringan DFSK Super Cab Super Untung kini telah hadir di Bengkulu dengan sejumlah kelebihan.

Sales Manager DFSK Bengkulu, Anton Friyadi mengatakan, Super Cab merupakan kendaraan komersial yang secara fungsional kuat, handal, tangguh, serta perawatan mudah dan murah.

“DFSK Super Cab menawarkan sebuah kendaraan pikap dengan kemampuan, daya angkut dan efisiensi bahan bakar yang bisa diandalkan di berbagai kegiatan yang aktif,” ujar Anton kepada PedomanBengkulu.com, Kamis (16/1).

Soal interior, Anton menyebutkan Super Cab mempunya kabin seperti sedan yang dapat memuat tiga penumpang, dengan desain steering wheel T-Shaped three spoke dan tuas transmisi yang dilapisi chrome membuat pengendalian mobil lebih baik dan nyaman.

Super Cab juga telah dilengkapi dengan pemutar MP3/FM dengan USB Port dan ventilasi A/C yang besar membuat penumpang nyaman selama berkendara.

“DFSK Super Cab memiliki dua varian, yakni kapasitas mesin 1.3 Turbo Diesel dan 1.5 liter bensin. Kendaraan ini memiliki luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg,” sebutnya.

DFSK Super Cab 1.5 bensin ditopang dengan VVT Technology dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, dikombinasikan transmisi 5-percepatan manual.

Sedangkan pada Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

Mesin Diesel yang digunakan Super Cab merupakan mesin dengan teknologi dari “FIAT” yang telah mendapatkan penghargaan “International Engine Award”, diadopsi karena memiliki performa yang sangat baik, konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

“Urusan harga, Super Cab kami tawarkan dengan harga bersaing, info lebih lanjut silahkan kunjungi dealer DFSK Bengkulu di Jalan Danau Nomor 9 Kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu atau hubungi nomor 0813-7315-5801,” tutupnya.[Nurhas]