PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dimulainya tahun baru sudah pasti akan dimulai juga semua kegiatan terutama yang menunjang mobilisasi dan aktivitas sehari-hari. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut sudah selayaknya kendaraan Suzuki yang menjadi pilihan utama.

Main Dealer Suzuki di Provinsi Bengkulu yakni PT Kangaroo Motor Mandiri hadir dan memberikan kejutan di awal tahun dengan memberikan uang muka yang relatif terjangkau, konsumen bisa membawa pulang kendaraan Suzuki dengan uang muka hanya Rp9 juta dan langsung mendapatkan kaca film, velg racing, serta head unit touch screen.

Sedangkan Baleno bisa di miliki dengan uang muka hanya Rp20 juta dan Ignis dengan uang muka Rp10 juta, dan tentu dengan hadiah langsung kaca film solard guard.

Untuk kendaraan bisnis angkutan Suzuki Carry pick up bisa dimiliki dengan uang muka hanya
Rp12 juta dengan free oli sampai 1.000 kilometer.

“Kami selalu berikan promo yang selalu menarik bagi konsumen dan kami berikan uang muka yang sangat ringan sehingga konsumen bisa terbantu untuk memiliki kendaraan, apalagi untuk mereka yang akan memulai usaha. Dengan pelayanan dan uang muka yang kami berikan sampai saat ini konsumen merasa sangat terbantu.” jelas Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Selasa (7/1/20).

Pelayanan untuk sales banyak dilakukan, salah satunya dengan membuka gerai informasi di Bencoolen Mall dan Hypermart yang ada di Kota Bengkulu, atau bisa datang ke beberapa oulet seperti di Jalan Lintas Curup di desa Durian Depun, Simpang Merigi Kepahiang, Jalan A. Yani Kel. Ibul Kota Manna, Jalan Lintas Bengkulu-Mukomuko di Desa Penarik, dan di Desa Sidodadi Kec. Penarik Putri Hijau Kota Bani.

“Kepuasaan konsumen adalah pelayanan kami yang utama, karena itu kita di setiap cabang di kabupaten melayani penjualan, suku cadang, service, dan kendaraan Suzuki sangat awet, purna jual yang sangat tinggi dan ini merupakan nilai jual dari produk kendaraan Suzuki dan ini juga merupakan jaminan kendaraan yang sangat handal serta hemat bahan bakar.” tutup Hendra. [Fey]