PedomanBengkulu.com, Kota Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang didamping Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan Selamat tahun baru Imlek bagi Warga Kota Bengkulu yang merayakan.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2571. Semoga semua kaum keturunan Tionghoa semakin sejahtera, meraih cita-cita, penuh kedamaian dan semakin maju,” katanya.

Dengan adanya momentum ini Ia berharap, dapat membawa semangat persatuan juga diharapkan dapat membawa semangat baru bagi masyarakat Kota Bengkulu yang merayakan.

“Kami mengharapkan Kota Bengkulu dapat terhindar dari perselisihan, baik antar umat beragama, suku, dan etnis. Yang pasti Kota Bengkulu bisa lebih baik,” sampainya.

Ia menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan pribadi, kami ucapkan doa tulus untuk masyarakat Kota Bengkulu yang merayakan Imlek tahun 2020 tahun tikus logam yang bermakna tahun yang sibuk dengan kreativitas.

“Semoga di tahun 2020 yang memasuki tahun tikus logam, Kota Bengkulu dan negara Indonesia diberikan kesehatan berlimpah, berkat rezeki, dan keberuntungan, serta kemakmuran yang berlimpah,” pungkasnya. [Soprian/Pariwara]