PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kendaraan yang dihadirkan Suzuki ke pasaran sangat terjamin kualitasnya namun semua unit yang hadir dijamin dengan ketersediaan suku cadang dan layanan service, hal inilah yang dilakukan PT Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu untuk kepuasaan pelanggannya.

Berikan diskon service sampai 35% menunjukkan suzuki bukan hanya konsen di penjualan unitnya namun kendaraan konsumen juga harus laik jalan.

Hadirnya service dan tenaga mekanik yang handal sangat dibutuhkan pemilik kendaraan dan pelayanan yang dihadirkan suzuki dengan membuka booking service dan memberikan diskon bertujuan untuk memberikan kenyamanan terhadap konsumen yang ada khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

Layanan yang suzuki berikan dengan membuka hotline service dan konsumen bisa berkomunikasi langsung dengan bagian service untuk menanyakan keluhan dan kebutuhan kendaraan.

“Kita berikan layanan booking service dengan memberikan diskon sebesar 35% bertujuan agar kendaraan suzuki yang mereka gunakan aman, bisa terdeteksi lebih awal kerusakan serta ketersedian suku cadang, dan layanan ini sangat ditunggu konsumen yang ada di Bengkulu dan konsumen bisa menghubungi nomor
08217573 6233, minimal satu hari sebelum service”, jelas Supriyadi kepala mekanik PT Suzuki Kangaroo Motor Mandiri Bengkulu, Senin (13/01/2029).

Produksi mobil suzuki yang tinggi diimbangi juga dengan layanan service dan ketersediaan suku cadang inilah yang membuat konsumen setianya tidak bisa berpaling ke lain hati, karena layanan yang dihadirkan suzuki menjamin kepuasan dan hasil service yang bagus sehingga konsumen jadi lebih nyaman dalam mengunakan jasa service suzuki.

Layanan home service yang diberikan suzuki kepada pelanggan setia, karena kesibukan dan mobilisasi yang tinggi konsumen juga bisa menghubungi nomor service dan mekanik handal suzuki siap mendatangi konsumen.

“Hadirnya tenaga mekanik suzuki yang handal di setiap cabang dealer suzuki jadi jaminan bagi pelanggan dan suzuki selalu hadir dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kami.” tutup Supriyadi. [Fey]