Pinjaman Online kini sudah dapat Anda lakukan untuk mendapat dana secara cepat dengan jumlah tertentu. Jasa dengan bunga rendah akan semakin menguntungkan, serta kini semakin banyak perusahaan yang menyediakan pinjaman dana online langsung cair dalam hitungan menit.

Perusahaan Pinjaman Online
Pasti banyak yang akan tertarik, bahkan tidak menyangka mengenai peminjaman dana, namun bisa cair dalam hitungan menit. Namun, faktanya perusahaan tersebut memang benar-benar ada. Semakin canggihnya teknologi, kebutuhan Anda pun juga semakin dipermudah.

Ada terdapat cukup banyak aplikasi yang menyediakan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Rata-rata syarat yang mereka ajukan pun tidak sulit, misalnya saja seperti KTP, rekening bank serta NPWP. Dari sumber Duwitmu.com, berikut di antaranya:

1. Uang Teman
Uang Teman adalah salah satu aplikasi yang dapat Anda coba untuk mengajukan pinjaman dana online. Perusahaan ini menyediakan plafond dana sekitar Rp. 1 juta hingga Rp. 8 juta, sehingga dapat memilih jumlah yang dibutuhkan.

Selain itu, bunga yang diterapkan adalah 0,80% per harinya dengan waktu peminjaman tidak lebih dari 10 sampai 30 hari. Syarat yang digunakan pun hanya berupa identitas asli dan rekening bank, maka dalam 15 menit uang sudah cair.

2. Rupiah Plus
Rupiah Plus ini salah satu aplikasi pinjaman online yang tidak meminta jaminan khusus. Dimana Anda cukup memenuhi syarat berupa usia minimal 18 tahun, memiliki HP serta penghasilan tetap. Maka dengan begitu dana sudah bisa dipinjam dengan Bungan 1 %.

Peminjaman dana di sini hanya memiliki dua pilihan, yakni Rp. 600.000,- dan Rp. 1.500.000,- dengan tenggat waktu 7 atau 14 hari. Selain itu, Anda tidak dapat mengajukannya. Di sini pun menawarkan pencairan dana cepat, yakni kurang dari 24 jam bisa dipastikan sudah masuk ke rekening.

3. Dana Rupiah
Dana Rupiah ini adalah perusahaan pinjaman dana online yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Anda dapat mengajukan di sini dengan nominal mulai dari Rp. 400.000,- sampai Rp. 8.000.000,- dan tidak lebih.

Peminjaman ini hanya dapat Anda lakukan melalui aplikasinya saja serta tanpa jaminan apapun. Bahkan di sini menjanjikan akan mencairkan dana dalam hitungan menit. Kalaupun masih bingung, mereka juga melayani pertanyaan di jam kerja, yaitu 9:00 sampai 23:00.

4. Akulaku
Selanjutnya adalah aplikasi Akulaku, dimana ia merupakan perusahaan pinjaman dana online berbasis multifinance. Bahkan, mereka juga menjanjikan KTA kilat dengan pinjaman maksimum Rp. 2 juta dengan tenggat waktu 40 hari.

KTA kilat tersebut dapat diajukan dan hanya dalam waktu 5 menit saja, maka dana tersebut sudah cair ke rekening pemohon. Syaratnya pun cukup mudah, yaitu berupa data diri asli, informasi pekerjaan beserta rekening hingga transportasi online yang biasa digunakan.

Informasi tersebut merupakan beberapa aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK atua OtoritasJasa Keuangan, yang artinya mereka telah terdaftar secara resmi. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir mengenai data bocor.

Langkah Preventif Data Diri Bocor
Untuk menghindari adanya keboncoran data diri Anda terdapat langkah yang harus dilakukan. Pertama, tentu saja tidak boleh meminjam ke pinjaman online illegal dan belum terdaftar di OJK. Kedua, kirimkan email resmi ke perusahaan terkait atau OJK untuk penghapusan data diri tersebut.

Nah, dengan begitu maka data Anda akan aman dan tidak disalah gunakan. Ada baiknya meneliti terlebih dahulu bagaimana mekanisme setiap perusahaan. Jadi, itulah informasi terkait aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang dapat digunakan sebagai solusi. [***]