Marah Halim

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Pemerintah Kabupaten Seluma, kembali akan melakukan pengadaan terhadap mobil dinas baru untuk pimpinan DPRD Seluma. Ada tiga mobil dinas baru dengan jenis sport double gardan, untuk diserahkan kepada pimpinan DPRD kabupaten Seluma.

Empat mobil dinas baru juga akan dibeli untuk diberikan ke Sekretariat DPRD dan sejumlah OPD. Anggaran yang disiapkan untuk membeli mobil dinas baru tersebut, mencapai Rp 3,2 miliar. Rencananya mobil dinas baru ini akan diserahkan ke pimpinan dewan pada pertengahan Februari.

“Tiga mobil itu double gardan. Tujuan pengadaanya untuk menunjang kegiatan pimpinan dewan dalam melaksanakan pekerjannya,” jelas kepala BPKAD kabupaten Seluma, Marah Halim, Minggu (9/2/2020).

Adapun pengadaan ini dilakukan untuk mengganti mobil dinas lama yang sudah mulai mengalami kerusakan. Selain itu juga ada mobil dinas yang rusak parah, karena mengalami kecelakaan.

“Mobil dinas sebelumnya kondisinya sudah rusak, sehingga perlu dilakukan pengadaan baru, karena biaya perbaikannya sangat besar,” jelas Marah Halim. [IT2006]