Salah satu karangan bunga karya Ditha Florist yang dipesan oleh Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Papan karangan bunga merupakan media penyambung lidah dan ucapan dalam mengekpresikan diri dalam menyambut suatu peristiwa sehingga menjadi bentuk yang indah dan menarik di pandang mata.

Papan bunga biasanya digunakan untuk memberi ucapan congratulations, happy wedding/selamat pernikahan, ucapan ulang tahun, ucapan kenaikan pangkat/jabatan, ucapan happy anniversary, ungkapan duka cita dan lainnya.

Saat kata-kata tak lagi mampu mewakili, karangan bunga dinilai sebagai bentuk penghormatan yang paling cocok diberikan kepada teman, relasi kerja atau kepada orang yang spesial.

Saat ini Ditha Florist hadir di Kota Bengkulu untuk memberikan karangan bunga terbaik kepada pelangagn.

Menyediakan berbagai model dan variasi diberikan agar setiap momen penting anda menjadi terasa lebih istimewa.

Owner Ditha Florist, Yuditha Pratiwi mengungkapkan, kepercayaan dan pelayanan yang terbaik diberikan untuk setiap konsumen.

“Bunga baru, harga istimewa,” ucap Yuditha, Senin (3/2/2020).

Yuditha menjamin setiap bunga yang dipesan akan sampai tepat pada waktunya.

“Untuk setiap pemesanan langsung kita proses dan dikirim cepat ke alamat tujuan. Bagi pelanggan setia nantinya akan kita beri harga spesial,” ungkap pengusaha muda tersebut.

Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan bisa langsung menghubungi di nomer kontak Whatshap di nomor 0822-8051-2255 atau langsung telepon seluler di nomer 0858-3828-2548, atau Instagram @yudithapratiwi dan dapat juga melalui Facebook @DITHAFloristBengkulu.

“Kini anda tidak perlu binggung lagi jika ingin pesan karangan bunga, cukup hubungi Ditha Florist maka anda tinggal duduk manis dan menunggu pesanan anda dikirimkan ke alamat tujuan,” demikian Yuditha. [Muhammad Qolbi]