Ahmad Hijazi saat membuka syukuran empat tahun kepemimpinannya

Pedomanbengkulu.com, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi menyampaikan, masyarakat dapat menilai sendiri apa yang telah dirinya dengan wakilnya, Iqbal Bastari perbuat untuk Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini disampaikannya dalam syukuran selama 4 tahun kepemimpinannya yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna di Eks Kantor PU Rejang Lebong.

“Kita undang seluruh masyarakat, biar mereka rasakan apa yang kita kerjakan, maka dalam pidato saya tadi, tidak perlu banyak bicara silahkan dirasakan apa yang kami perbuat,” kata Hijazi.

Disampaikan Hijazi, selama empat tahun kepemimpinannya, masih ada pekerjaan yang belum selesai dari segi infra struktur seperti pembangunan hotel di samping GSG, kemudian pasar kuliner belum selesai, terus jalan ke wisata Batu Betiang, jalan ke Bukit Kaba dan DMHB, dan bupati titipkan ke DPRD tadi agar ini jangan terputus agar diteruskan.

“Namun untuk sisi prestasi juga cukup banyak diperoleh, serta sejumlah pembangunan yang menjadi prioritas telah dikerjakan, kami mengakui ada beberapa program pembangunan yang belum selesai. Untuk itu disisa waktu satu tahun kami dan wakilnya akan tetap berkomitmen menjalankan tugas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Rejang Lebong dengan menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas.
Saya juga berharap, sejumlah program pembangunan yang belum selesai dapat diteruskan oleh bupati selanjutnya, mengingat pembangunan yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat banyak,” kata Hijazi.

Dalam kesempatan itu dirinya secara khusus berpesan, di akhir masa jabatannya dirinya meminta agar masing-masing OPD tetap menjaga rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan kemudian tingkatkan kualitas sumber daya manusia dan terakhir pelajari dan baca kembali program yang belum selesai agar segera diselesaikan.

Dalam peringatan empat tahun tersebut, Bupati juga melakukan launching GSG dan wisata pasar kuliner Lapangan Setia Negara Curup, serta menyerahkan SK Bupati tentang pengakuan masyarakat adat dan menyerahkan ratusan sertifikat lahan gratis eks HGU kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan peringatan empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong itu masing-masing Forum Koordinasi Pimpinan Daerah FKPD mulai dari Kepala Kejaksaan, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres, Pejabat Kodim 0409, Kalapas, Kepala BPN Kepala OPD, Camat hingga dihadiri langsung dari Staf Kepresidenan. [Julkifli Sembiring]